Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com
AlexaSurfing - Free Website Traffic Exchange

Tips Bikin Pantat Bokong Sexy! So Pasangan Makin Lengket....



Pantat Sexy
Letaknya memang di belakang, tetapi bukan berarti pantat tidak mendapatkan perawatan. Menjaga keindahan kulit pantat sama pentingnya menjaga kulit muka. Sebab, disaat ada masalah muncul, maka rasa percaya diri akan berkurang terutama di depan pasangan. Dan bahkan berbagai masalah akan makin berdatangan bila tidak ada solusi yang terbaik untuk mengatasi satu masalah yang datang.

Seperti dikatakan oleh dr Desy Hinda Paramita, SpKK bahwa area pantat memiliki kelembaban yang lebih tinggi dibanding area yang lain akibat letaknya yang selalu tertutup. “Mungkin jarang diperhatikan, tetapi masalah kulit yang muncul akan sangat mengganggu,” jelas Konsultan Kulit dari Esther House of Beauty, Surabaya.
Masalah pada kulit pantat bisa saja tidak dihiraukan karena letak pantat di belakang, namun pantat yang kasar akan sangat mengganggu penampilan, terutama ketika mengenakan bikini maupun pakaian renang. Tidak hanya dari sisi estetis, kenyamanan pun akan terganggu.

MASALAH
Masalah kelembaban memang bisa menjadi pemicu masalah kulit pada pantat, namun ada juga beberapa masalah lain yang bisa juga mengancam, di antaranya:

-Terlalu lembab
Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit pantat selalu tersembunyi di tempat yang “aman”, namun belum tentu “aman” dari masalah-masalah yang bisa saja muncul. Hal ini akibat kelembaban tersebut justru akan menjadi pemicu munculnya masalah baru. Desy membagi masalah akibat kelembaban ini menjadi dua yaitu;

1. Infeksi
Pantat yang terlalu lembab akan memicu munculnya infeksi pada bagian kulit. Ini bisa disebabkan karena kuman (staphylococcus) yang dapat menyebabkan munculnya bisul dan jerawat. Kulit pantat yang mangalami gangguan ini akan sangat mengganggu aktivitas. Salah satu tandanya, kulit pantat tampak tidak rata, terdapat bintil-bintil kecil yang tersebar hampir merata. Selain itu, infeksi juga dapat diakibatkan jamur seperti tinea dan candida. Yang membedakan dengan infeksi akibat kuman, jamur, ungkap Desy, akan menyebabkan infeksi menjadi lebih aktif. Tandanya, pantat seperti bergelombang membentuk pulau-pulau dan dibagian tepinya hingga menyebar ke area paha, serta terdapat papil-papil yang masih aktif pada tepinya. Tentu saja bagian yang masih aktif ini akan terasa sangat menyengat.

2. Herpes
Akibat kelembaban, herpes juga dapat menjadi ancaman yang serius. Terutama herpes zoster atau Varicella Zooster. Akibat virus ini, kulit akan membentuk papil-papil yang berisi cairan. “Ini akan terasa nyeri dan panas, jadi muncul keinginan untuk menggaruk, padahal kalau sampai pecah akan mudah sekali menyebar,” ungkap Desy. Herpes zoster berbeda dengan herpes simplex akibat penyakit menular seksual, tetapi bukan tidak mungkin ini bisa terjadi. Desy menambahkan, gejala untuk herpes simplex ini hampir sama, tetapi bila papil yang berisi cairan itu pecah akan menimbulkan luka pada kulit tersebut.

-Warna lebih gelap
Masalah yang juga sering dikeluhkan perempuan seputar pantat adalah warnanya yang cenderung lebih gelap. Apakah ini normal? Tentu saja, ungkap Desy, hal ini disebabkan pantat lebih banyak digunakan untuk duduk dalam waktu lama dibanding berdiri sehingga tekanan pada pantat lebih sering. “Tekanan ini yang menyebabkan warna kulit pantat menjadi lebih gelap dibanding area yang lain,” kata Desy. Warna pantat akan lebih gelap saat terjadi kehamilan, sebab ada pengaruh hormone yang menyebabkan hiperpigmentasi pada area tubuh tertentu. Namun ini akan hilang setelah terjadi kelahiran.

-Strecthmark
Masalah klasik yang sering menjadi keluhan di sekitar pantat lainnya adalah stretchmark. Hal ini terjadi karena kulit mengalami peregangan dalam waktu cepat. Dari kurus menjadi gemuk atau sebaliknya, pada saat meregang ini rongga-rongga kulit akan terisi lemak, maka terbentuklah stretchamrk. Akibat stretchmark ini, permukaan kulit menjadi tidak rata, terdapat guratan-guratan berwarna putih pada area kulit yang melangalami peregangan. Dan pantat merupakan bagian tubuh yang paling “disukai” stretchmark untuk tumbuh. Namun tidak menutup kemungkinan bagian tubuh yang lain, seperti paha, payudara serta betis. Stretchmark yang terdapat di pantat tentu saja sangat mengganggu terlebih ketika harus mengenakan pakaian renang atau bikini. Karena itu kulit pantat yang halus sangat didambakan oleh perempuan.

-Selulit
Masalah lain yang tak kalah menjengkelkan adalah selulit. Nyaris semua perempuan memiliki selulit kecuali mereka yang rajin berolahraga. Selulit terjadi akibat adanya lemak yang terjebak pada rongga kulit sehingga kulit menjadi tampak bergelombang. Hal ini dipicu akibat perubahan hormon pada tubuh, metabolisme serta gaya hidup yang kurang sehat. Selulit banyak ditemukan pada pantat dan paha. Permukaan kulit yang tidak rata tentu akan mengurangi penampilan, sehingga menyebabkan rasa kurang percaya diri.


CARA MENGATASI
Semua masalah yang muncul pada pantat tentu saja dapat diatasi sesuai masalah yang muncul. Berikut beberapa cara mengatasinya:

-Pengobatan
Untuk masalah pantat yang menyebabkan infeksi serta herpes, Desy menyarankan agar segera dikonsultasikan ke ahli kulit yang kerap menanganinya. “Memang harus disesuaikan dengan masalahnya, misalnya untuk infeksi, dokter akan memberikan obat antiinflamasi atau bila memang disebabkan oleh jamur, maka akan diberikan antijamur,” terangnya.
Pengobatan ini akan dilakukan hingga tuntas, terlepas muncul masalah yang berhubungan dengan masalah estetis.

-Perawatan
Untuk mendapatkan pantat seksi dan mulus, Desy menyarankan untuk melakukan perawatan di sekitar pantat. Salah satunya dengan melakukan body herbal treatment. Perawatan ini memang khusus untuk mengatasi masalah-masalah yang muncul pada pantat yang berhubungan dengan keindahan kulit. Tahap pertama pantat akan di scrubbing untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga dapat mengelupas seluruhnya. Setelah scrubbing, tahap berikutnya adalah mengoleskan enzyme body yang mengandung bahan-bahan untuk menghaluskan kulit area pantat. Kemudian pantat dibersihkan. Terakhir pantat akan dibungkus setelah sebelumnya diolesi bahan herbal yang berfungsi untuk mencerahkan kulit pantat. “Treatment ini juga berfungsi untuk mengurangi hiperpigmentasi yang muncul di area kulit tertentu,” kata Desy. Perawatan pantat ini akan maksimal bila rutin dilakukan, Desy menyarankan agar melakukan sebulan sekali sehingga kulit pantat lebih kencang dan halus.


Pantat Sexy

 Dan untuk mendapatkan pantat indah nan seksi hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja untuk BerOlah Raga, percaya?
Ok, mungkin Anda belum percaya apabila belum mencoba beberapa trik ini. Namun, apabila dilakukan setiap hari dalam seminggu, maka Anda akan merasakan perbedaannya. Pantat akan lebih kencang dan berisi. Buktikan tantangan kami, caranya...

Squat jump
Banyak orang benci melakukan squat jump, tetapi percayalah latihan yang satu ini adalah latihan yang terbaik untuk mengencangkan paha serta pantat/bokong. Energi akan digunakan secara maksimal dan terasa tarikan otot-otot pada setiap gerakan yang dipraktekkan.
Bahkan. tarikan otot terasa hingga ke bahu.
Nah, sekarang posisikan diri Anda berjongkok, kemudian melompat setinggi mungkin sampai pada posisi duduk. Lakukan 2 set, dan masing-masing setnya 10 hitungan.

Lunge
Berdiri dengan dua kaki melebar, kemudian merendah perlahan pada posisi duduk. Hitung hingga hitungan 8 kemudian berdiri.
Lakukan perlahan sehingga otot-otot pada kaki dan paha terasa ditarik dan terbakar. Lakukan 4 set masing-masing 8 hitungan.

Butt brigde
Berbaring pada lantai kemudian angkat tubuh Anda dengan posisi tangan dan kaki membentuk jembatan. Latihan ini sekaligus akan membuat otot bagian bahu, lengan, kaki, pantat serta perut terasa berkontraksi.
Lakukan 2 set dengan repetisi 25 kali. Rasakan otot yang terbakar dan kalori yang mulai luntur.
Dan dalam 10 menit melakukan tiga gerakan tersebut di atas saja sudah sangat membantu membentuk bokong indah Anda. Jangan keburu berkata mustahil sebelum Anda mencobanya selama seminggu ini.

Let's shape your body!

Popular Posts Minggu Ini